Ronald Koeman mempercayai mayoritas usul yang menggempur pendaftaran merek

Ronald Koeman mempercayai mayoritas usul yang menggempur https://daftarmerekdagang.com/ pendaftaran merek Real Madrid musim ini tidak adil. Madrid terus club kuat, Barcelona harus berusaha keras buat menang.

Minggu (11/4/2021), Barca dapat bertandang ke Valdebebas buat melawan Madrid dalam laga kelanjutan La Liga 2020/21. Hasil pertandingan ini dapat beresiko langsung di perebutan di kelas atas classement sesaat.

Musim ini unik, ke-2 club sama mempunyai pendaftaran merek masalah. Juga Madrid sempat pernah ada pada status sukar, Zinedine Zidane lagi terserang usul serta mulai tampak himpitan penghentian.

Himpitan serta usul itu yang untuk Koeman tak adil. Kenapa demikian?

Musim Madrid masih bagus
Menurut Koeman, usul menggempur pendaftaran merek Zidane serta Madrid begitu keras musim ini. Meski sebenarnya kalau diperhitungkan kembali, musim Madrid masih lumayan bagus dengan perjuangan di Liga Champions serta masih berkompetisi di La Liga.

"Madrid terserang kebanyakan usul. Mereka pendaftaran merek masih di Liga Champions serta masih berusaha buat La Liga. Saya tak menyuport beberapa orang yang mempersoalkan mereka," kata Koeman terhadap Marca.

"Mereka mempunyai sejumlah pemain bagus pendaftaran merek serta ini akan menjadi kompetisi bagus. Ke-2 club mengetahui benar utamanya kemenangan kelak."

Bukan pemasti
Seterusnya, Koeman menampik menyebutkan hasil El Clasico ini dapat tentukan siapakah yang jadi pemenang La Liga. Musim masih panjang, ada banyak pertandingan-pertandingan sukar yang menanti.

"Hasil akhir pertandingan ini tak akan menjadi pemasti, lantaran sehabis kompetisi esok, kami harus masih hadapi banyak kompetisi seterusnya," lanjut Koeman.

"Serta sukar untuk club mana saja buat sapu bersih menangkan seluruh kompetisi mereka."

"Club yang menang [El Clasico] dapat mendapati dorongan mental untuk tetap meluncur," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *